Sabtu, 25 September 2010

MY ID

My Identitas

Saya bernama Lalan Suherlan anak ke-2 dari 4 bersaudara.. saya lahir di lebak, tanggal 09/07/1988, pertama Sekolah SD Negeri 2 cijengkol tempat Bapakku mengajar, kemudian setelah lulus saya sekolah di SMP Negeri 2 Bayah yang sekarang menjadi SMP I Cilograng setelah itu saya melanjutkan ke SMK Plus Miftahul Ihsan angkatan pertama, setelah lulus saya melajutkannya ke tinggkat perkuliahan di Amik CBI (Citra Buana Indonesia) Sukabumi dan sekarang saya masih melaksanakannya untuk semester akhir D-3… Do’ain saya semoga saya bisa menginginkan apa yang saya cita-citakan….amin


Orang yang saya hormati adalah kedua orang tau saya, kakak, Elly Suyatna dan adik-adiku tercinta Jenal Solihin dan Dadang Gumelar….










Setiap orang terutama laki2 akan menjadi seorang Ayah yang harus menghidupi keluarganya, oleh karena itu ia harus mempunyai pekerjaan yang jelas,… saya emang belum mempunyai pekerjaan yang menentu tapi saya punya cita-cita yang harus membahagiakan anak dan istri saya… sekarang ini saya seorang guru di SMA I Bayah Filial Sawarna selain itu juga saya selalu membantu orang-orang yang membutuhkan saya misalkan penginstalan computer pemasangan televise, jasa servis, pengetikan word dan banyak lagi.. saya berperinsif kalau saya banyak membantu orang lain saya juga akan banyak di Bantu orang lain dengan itu saya akan mudah untuk mencari sesuatu hal….

Saya hoby main bola, keluarga saya laki-laki semua kami selalu bermain bareng-bareng. Kami juga punya team sepak bola namanya offorsio fc, kami selalu latihan aktif setiap hari sore, kami sering melakuan tanding keluar daerah ke team-team lain ke kampong lain.. team kami masih para remaja tapi jangan ragukan team kami… kami siap betanding Dalam pertandingan persahabatan, kami siap untuk di kunjungi atau mengunjungi team saudara selama kami mampu… hubungi saja saya di hp 087871426434… terutama masih daerah malimping sampai pelabuhan ratu..

Saya juga pecinta musik meskipun tidak mahir memainkanya... saya selalu mendukung para remaja yang mempunyai hobi musik untuk menyalurkannya, mereka membuat band dan ternyata hasilnya luar biasa Cuma yang jadi masalahnya kurang untuk menyalurkannya, mereka berbakat karena mereka berawal dari masyarakat bawah yang identik dengan sedih, miskin, luka, perih dan menurut saya musik itu dari kalangan bawah dan di nikmati oleh setiap pendengar karena sesuatu, biasanya patah hati, sepi, putus cinta dan lain yang berhubungan dengan gundah, sedih dan bahagia,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar