Sabtu, 25 September 2010

PERJALANAN CINTA

CINTA

Cinta ku tak seperti air bening, tapi seluas samudra..
seding memang!!!
ORANG YANG KU CINTA TAK SEPERTI YANG KU HARAPKAN!
Beginilah cinta, indahnya hanyalah membuat orang sengsara..
Lama menjalaninya!
Pahit ku merasakannya..

Satu orang yang selalu teringat, terimakasih ku kepadanya telah membuat ku benci, SITI ROHIMA namanya..
Lelah aku menceritakannnya..
Terlalu pilu ku merasakannya!!!
Lama ku menjalaninya!!
Cape ku di buatnya!
Aku tak sanggup bila harus cerita tentang nya…tak ada kata-kata, terlalu susah mulut ini untuk di buka….
Yang akan selalu ku ingat darinya :
- Menghianati/menduakan/selingkuh…selamanya
- Membuatku malu
- Membuatku menangis
- Menginjak muka
- Egois
- Tak pernah membuatku percaya
- Matealistis
- Tak pernah peduli
- Gak pernah serius dan
- Tak mau mengenal orang tuaku
Landasan maut :
• Perbedaan nya bagaikan api dan air, langit dan bumi, plus dan min..
Hari yang paling ku benci :
- 13 Maret 2007
- 1431 H
- 9 Agustus hari wisuda D3

Orang yang sangat berharga bagiku dia adalah MIMI RAHMAWATI.. Sedikit cerita tentang biodatanya, masih anak kecil waktu pacaran dia masih SMP kelas 2, tapi dia begitu sempurna bagiku, dewasa, menerima aku apa adanya, dan salutnya tak memandang umur sebagai perbedaan meski umur kita berbeda kurang lebih 8 tahun karena waktu itu aku berusia 23 tahun.. tidak ada cerita yang indah, apalagi sex, kita menjalaninya apa adanya mengalir begitu saja…satu hal lagi yang membuat aku bangga dia dapat di percaya…

Sekarang hari Idul Fitri 1431 H, aku yakin masih banyak orang yang sayang sama aku.. termasuk kalian, keluargaku, saudara, teman dan semuanya.. masih banyak yang ingin aku capai, membuktikan, membahagiakan... mudah-mudahan aku kuat tanpanya, CINTA…

Dulu, sekarang dan selanjutnya akan menjadi bagian dalam hidupku.. semuanya akan berjalan pahit dan manis akan datang silih berganti. So==!==?!!
www.lanses.blogspot.com
To be continued
Next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar