Jumat, 01 Oktober 2010

LAMARAN PEKERJAAN LALAN SUHERLAN

LAMARAN PEKERJAAN

Cilograng, 27 September 2010
Hal : Lamaran Pekerjaan
Lapiran : 1 Berkas
Kepada :
Yth. Bagian Personalia
……………………………..
Di
Tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini saya,
Nama : Lalan Suherlan
Tempat tanggal lahir : Lebak, 09 Juni 2010
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Alamat : Kp.Dayasari Rt 15 Rw 06 Desa Lebak tipar Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak-Banten
No hp : 085693121644

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bisa berkerja dan menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. Daftar riwayat hidup
2. Foto copy Ijazah terakhir
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy Sertifikat Komputer
5. Foto copy Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) dari Kepolisian
6. Kir Dokter
7. Foto copy KTP
8. Foto berwarna 3 X 4 (2 Lembar)

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat menerima saya menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,


LALAN SUHERLAN
Cilograng, 22 Maret 2010

Hal : Lamaran Pekerjaan
Lapiran : 1 Berkas

Kepada
Yth. Bagian Personalia
……………………………
Di
Tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini saya,
Nama : Lalan Suherlan
Tempat tanggal lahir : Lebak, 09 Juni 2010
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Alamat : Kp.Dayasari Rt/Rw 15/07 Desa Lebak tipar Kecamatan
Cilograng Lebak-Banten

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bisa berkerja dan menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pinpin.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah
3. Foto copy Transkrip nilai SMK
4. Foto copy Sertifikat Komputer
5. Foto copy Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) dari Kepolisian
6. Foto copy KTP
7. Fas foto 3 X 4 (2 Lembar)

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat menerima saya menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pinpin.
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,
Pemohon


LALAN SUHERLAN









SURAT LAMARA KERJA


No :
Lamp : 1 Berkas
Hal : Lamaran Pekerjaan



Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
Nama : Lalan Suherlan
Tempat tanggal lahir : Lebak, 09 Juni 2010
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Alamat : Kp.Dayasari Rt 05 Rw 06 Desa Lebak tipar Kecamata Cilograng Lebak-Banten
Kebangsaan : Indonesia
Pendidikan terakhir : Lulus Amik CBI Sukabumi jurusan Manajemen Informatika dengan gelar AMd.Kom
Keterangan :

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pinpin, selanjutnya besar harapan saya agar permohonan ini dapat di kabulkan sehingga dapat berkerja pada persahaan yang Bapak/Ibu pinpin.
Dan untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat catatan diri pribadi saya bersama lapiran 1 (satu) berkas data indentitas saya, untuk dapat di pertimbangkan.
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya



LALAN SUHERLAN
DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Yang bertanda tangan dibawah ini saya,
Nama : Lalan Suherlan
Tempat tanggal lahir : Lebak, 09 Juni 2010
Jenis Kelamin : Laki-laki
Status : Belum menikah
Agama : Islam
Tinggi badan : 170 cm
Golongan darah : O
Hobi : Olahraga
Pendidikan terakhir : SMK
Alamat rumah : Kp.Dayasari Rt/Rw 06/16 Desa Lebak tipar, Kecamata Cilograng Lebak-Banten 42398
No Urut Nama L/P Pendidikan Pekerjaan/Keterangan
Ayah Mudna L D3 PNS
Ibu Rumnati P SD Ibu Rumah Tangga
Anak ke-1 Eli Suyatna L D3 Honorer/Pelajar
Anak ke-2 Lalan Suherlan L SMK Pelajar/Kuliah
Anak ke-3 Jenal Solihin L SMK Pelajar
Anak ke-4 Dadang Gumelar L SMA Pelajar

Menerangkan dengan sesungguhnya :

PENDIDIKAN FORMAL

1. Tahun 1995-2001 : Lulus SDN Cijengkol II
2. Tahun 2001-2004 : Lulus SMPN I Cilograng
3. Tahun 2004-2007 : Lulus SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng
4. Tahun 2007 sampai sekarang sedang melaksanakan kuliah di Amik CBI Sukabumi


PENDIDIKAN NON FORMAL

Tahun 2004 : Melaksanakan kursus komputer program Windows dan Office bersertifikat.

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan dapat dipertanggungjawabkan.

Cilograng, 04 April 2010

Hormat saya,




LALAN SUHERLAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar