Jumat, 01 Oktober 2010

SURAT BUAT IMA… versi 1431 h

SURAT BUAT IMA…

Idul Fitri 1431 H

Kepada
Yang Tercinta. Siti Rohima Affandi

Salam
Maafkan aku dengan kata-kataku, dan dgn tulisan ini..
Aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, telah membuatku tersenyum dan menangis sekalipun..
Kamu yang tercantik, kamu yang selalu ku ingat sungguh tiada yang lain…
Aku banyak mengecewakanmu, aku banyak membuatmu terluka, aku tak membahagiakanmu, mohon sekiranya memaafkan aku…
Harapanku akan selalu ada buat kamu, harapan yang mengundah-gundah bagai api menyala…sungguh aku jga bingung, tpi mungkin inilah yang namanya cinta,

Rela ku segalanya buat kamu…
Tak sanggup aku hidup tanpamu….
Kou anugrah yang tercipta begitu nyata..
Kou tercantik…

Maafkan aku yang tak bisa membahagiakanmu…
!!!

TTD

Lalan Suherlan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar